sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pemakaman Warga dengan Protokol Covid-19 di Kawal Polsek Kemangkon

Anggota Polsek Kemangkon Polres Purbalingga mengamankan proses pemakaman jenazah warga yang dilakukan dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum, Desa Sumilir, Kecamatan Kemangkon, Rabu (20/05)
Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Kemangkon Polres Purbalingga mengamankan proses pemakaman jenazah warga yang dilakukan dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum, Desa Sumilir, Kecamatan Kemangkon, Rabu (20/5/2020).

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar,  mengatakan bahwa di wilayahnya ada pemakaman jenazah warga dengan protokol Covid-19. Oleh karenanya kita terjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan.

"Pengamanan dilakukan agar kegiatan pemakaman dapat berjalan dengan aman dan lancar, meskipun tidak ada penolakan dari warga sekitar, kata kapolsek.

Disampaikan kapolsek bahwa warga yang meninggal dunia yaitu seorang laki-laki berinisial MD (66) warga Desa Sumilir, Kecamatan Kemangkon. Yang bersangkutan meninggal dunia di Rumah Sakit Nirmala Purbalingga setelah menjalani perawatan.


"Warga meninggal dunia masuk rumah sakit pada Kamis (14/5/2020). Pasien mengalami batuk kronis sehingga ditetapkan sebagai pasien dalam pengawasan," kata kapolsek.

Ditambahkan kapolsek, warga tersebut sudah dilakukan tes swab untuk memastikan apakah positif Covid-19 atau tidak. Namun demikian hasil swab belum keluar, pasien sudah meninggal dunia.

Jalannya pemakaman, jenazah dari rumah sakit langsung dibawa ke pemakaman umum Desa Sumilir. Pemakaman dilakukan sesuai protokol Covid-19 oleh petugas dari Rumah Sakit Nirmala dan petugas dari BPBD Purbalingga. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda