sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pemdes Kertasari Bagikan Nasi Kotak untuk Warga

Persiapan nasi kotak untuk dibagikan pada warga.

Karawang, Laras Post - Pemdes Kertasari Kecamatan Rengas Dengklok Kabupaten Karawang, Jawa Barat. bagikan Nasi bungkus  Dari Dapur Umum Ke warganaya, Kamis (14/05/2020) Sore.

Kegiatan Tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa Kertasari H. Suhendar, dalam kegiatan pelaksanaan dapur umum yang bertempat di depan rumahnya, H. Suhendar di bantu oleh Ibu ibu PKK dan Warga Masyarakat sekitar.

H Suhendar Berharap kepada masyarakat Desa Kertasari agar tetap di Rumah aja jaga jarak hindari berkerumun sesama tetangga untuk sementara ini dengan adanya kegiatan. PSBB yang di intruksikan terkait covid 19 oleh pemerintah kabupaten karawang Ketika mengatakan, ke wartawan Laras Post

”Adapun kegiatan dapur umum untuk melaksanakan memasak nasi langsung oleh   Ibu – Ibu PKK serta di bantu warga. Alhamdulillah mesti sedang berpuasa mereka tetap semangat dan tidak mengeluh, dan di Desa kita Alhamdulillah berasnya bagus, untuk lauknya kita pakai mie dan telor bebek bukan telor ayam,” katanya.


Lanjut Suhendar menjelaskan, untuk jumlah Nasi kotak untuk hari ini kurang lebih 700 nasi kotak yang dibagikan, untuk satu dusun. "Ini sudah berjalan 3 Hari, satu hari satu dusun, sekitar kurang lebih 2100 nasi kotak dari dapur umum yang kita bagikan ke masyarakat, dan kita utamakan untuk anak anak yatim piatu dan jompo, dan untuk pembagian sendiri oleh masing – masing RT nya, karena para RT yang punya Data langsung warganya, dan untuk yang RT nya jauh dari dapur umum kita antarkan pakai Mobil,” jelasnya.

Dan untuk warga masyarakat Desa Kertasari sendiri, untuk saat ini masih steril dari Virus Corona, ODP PDP tidak ada, Alhamdulillah tutupnya. (Agus/Kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda