sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polres Purbalingga Kembali Salurkan Bantuan ke Penjaga dan petugas Tempat Ibadah

Polres Purbalingga memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19, Senin (18/05).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga kembali melaksanakan kegiatan sosial pemberian bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19, Senin (18/5/2020). Dalam pelaksanaan kali ini, sasaran pembagian bantuan yaitu penjaga dan petugas kebersihan serta pengurus tempat ibadah.

Pembagian bantuan dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla. Kapolres menyerahkan bantuan berupa beras untuk sejumlah penjaga Klenteng Hok Tek Bio Purbalingga. Bantuan tersebut diserahkan melalui pengurus klenteng.

Tidak hanya di klenteng, pembagian bantuan sosial juga dilaksanakan di sejumlah gereja. Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto menyerahkan bantuan untuk penjaga dan pengurus gereja di tiga lokasi. Bantuan diberikan di Gereja Kristen Indonesia, Gereja Kristen Jawa dan Gereja Katolik Santo Agustinus.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla melalui Wakapolres Kompol Widodo Ponco Susanto mengatakan bahwa pada hari ini kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian beras. Kegiatan dilaksanakan di tempat ibadah yaitu satu klenteng dan tiga gereja.

"Sasaran pemberian bantuan yaitu para penjaga dan petugas pengurus tempat ibadah. Mereka juga termasuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 sehingga kita berikan bantuan," ucapnya.

Wakapolres berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu mereka yang juga terdampak pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan diharapkan bisa dipergunakan sebagai mana mestinya.

Giwan selaku Sekretaris Paroki Santo Agustinus, Purbalingga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi para petugas di gereja.

"Kami mewakili pastur dan dewan Paroki Santo Agustinus mengucapakan terima kasih kepada kepolisian. Semoga petugas kepolisian tetap semangat dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda