sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Kejobong Memantau Langsung Pendistribusian BPNT

Polisi dari Polsek Kejobong Polres Purbalingga saat memantau pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah Kecamatan Kejobong.
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Kejobong Polres Purbalingga mulai melaksanakan pemantauan pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayahnya. Pemantauan dilaksanakan langsung di sejumlah agen yang ditunjuk sebagai penyedia barang.

Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan, adanya penyaluran BPNT di wilayah Kecamatan Kejobong, pihaknya melakukan pemantauan. Pemantauan dilakukan di 23 agen Brilink atau e-warong yang sudah ditunjuk pemerintah.

"Kita libatkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pemantauan pendistribusian BPNT di wilayah desa binaan masing-masing. Harapannya penyaluran bantuan bisa berjalan dengan lancar," ucapnya, Selasa (5/5/2020).

Kapolsek menambahkan, selain melaksanakan pemantauan pendistribusian BPNT, kita juga lakukan pengecekan kualitas bahan kebutuhan pokok yang akan dibagikan kepada warga. Harapannya apa yang dibagikan dalam kualitas yang baik sehingga layak untuk dikonsumsi.

"Kita juga imbau kepada penyalur untuk melaksanakan pendistribusian sesuai dengan ketentuan. Harapannya bantuan bisa tersampaikan dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dari data yang diperoleh jumlah penerima BPNT di wilayah Kecamatan Kemangkon sejumlah 4740 orang. Mereka yang menerima bisa mengambil di agen BRILink atau e-warong yang ada di wilayah desa masing-masing sesuai data. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda