sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Pengadegan Bagikan Masker ke Tukang Ojek Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Polisi dari Polsek Pengadegan Polres Purbalingga saat membagikan masker kepada para tukang ojek.
Purbalingga, LarasPost - Polisi dari Polsek Pengadegan Polres Purbalingga terus berupaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Puluhan masker dibagikan kepada sejumlah sasaran di wilayah Kecamatan Pengadegan.  Dalam pelaksanaan kali ini, masker dibagikan untuk para tukang ojek.

Pembagian masker dilakukan saat melaksanakan patroli wilayah. Dalam patroli tersebut, polisi dari Polsek Pengadegan menyambangi sejumlah pangkalan ojek untuk membagikan masker yang sudah disiapkan.

Kapolsek Pengadegan AKP Riyatnadi mengatakan bahwa sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah, kami terus lakukan pembagian masker. Kali ini masker kita bagikan kepada para tukang ojek di sejumlah pangkalan.

“Dalam pandemi Covid-19 para tukang ojek tetap melaksanakan aktivitas pekerjaannya. Oleh sebab itu, mereka menjadi sasaran untuk pemberian masker agar dapat dipakai saat membawa penumpang,” ucapnya, Selasa (12/5/2020).

Dijelaskan kapolsek, pembagian masker kepada tukang ojek dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Masker dibagikan saat berpatroli bukan mengumpulkan mereka. Sehingga tetap bisa menerapkan jaga jarak dan tidak menimbulkan kerumunan.

“Kita akan terus lakukan pembagian masker kepada warga dengan sasaran mereka yang berpotensi tertular Covid-19 dalam aktivitas pekerjaannya. Selain tukang ojek kita akan bagikan ke sejumlah sasaran lain,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus dilakukan Polsek Pengadegan. Selain pembagian masker kita juga lakukan penyemprotan disinfektan, sosialisasi Maklumat Kapolri dan melakukan pembubaran kerumunan warga.

“Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 akan tetap kita laksanakan karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” pungkasnya.

Sudiro, warga Desa Tumanggal yang turut menerima pembagian masker menyambut baik apa yang dilakukan Polsek Pengadegan. Menurutnya pembagian masker sangat bermanfaat. Karena jumlah masker yang dimiliki terbatas sehingga dengan tambahan masker bisa digunakan dalam beraktivitas.

“Saya ucapkan terima kasih atas oemberin masker dari Polsek Pengadegan. Masker ini sangat bermanfaat,” ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda