sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Rembang Kawal Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

Polisi dari Polsek Rembang Polres Purbalingga saat melakukan pengamanan dan pemantauan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Aula Balai Desa Bodaskarangjati, Kecamatan Rembang, Selasa (12/05).
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Rembang Polres Purbalingga melakukan pengamanan dan pemantauan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Aula Balai Desa Bodaskarangjati, Kecamatan Rembang, Selasa (12/5/2020) pagi.

"Kita libatkan dua personel dari Polsek Rembang untuk mengamankan dan memantau pembagian bantuan sosial. Tujuannya untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar," kata Kapolsek Rembang AKP Sunarto.

Kapolsek menjelaskan, pembagian bantuan sosial di Desa Bodaskarangjati diberikan untuk 100 orang. Bantuan tersebut berasal dari pemerintah untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19.  Penyaluran dilakukan oleh petugas dari PT Pos Indonesia.

"Dari pantauan, kegiatan penyaluran bantuan berjalan dengan aman dan lancar. Penyaluran bantuan sampai kepada warga sesuai dengan ketentuan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bodaskarangjati Muhajid (50) mengatakan pada hari ini disalurkan bantuan sosial dari pemerintah untuk warga Desa Bodaskarangjati. Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 600 ribu yang dibagikan untuk 100 orang warga terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah penyaluran bantuan berjalan lancar. Terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung proses penyaluran hingga berjalan sesuai ketentuan," pungkasnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda