sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polwan Polsek Purbalingga Ikut Diterjunkan Salurkan Bantuan Sosial

Polwan Polsek Purbalingga saat menyerahkan langsung bantuan ke warga, di wilayah Kelurahan Penambongan, Kecamatan/Kabupaten PurbaIingga, Jumat (1/05). 
Purbalingga, Laras Post - Polwan Polsek Purbalingga diterjunkan untuk membantu bakti sosial di wilayah Kelurahan Penambongan, Kecamatan/Kabupaten PurbaIingga, Jumat (1/5/2020). Para Polwan menyerahkan langsung bantuan ke rumah-rumah warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Ada lima warga dengan status kurang mampu yang menerima bantuan sosial. Mereka yaitu Kainem (66) warga RT 1 RW 2, Sudio (64), Mutinah (65) keduanya warga RT 2 RW 2, Lehan (64) warga RT 3 RW 3 dan Suroso (67) warga RT 1 RW 4.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan bahwa dalam kegiatan sosial kali ini, kita libatkan Polwan dalam proses pendistribusian bantuan. Tujuannya adalah memberikan kesan lebih humanis kepada masyarakat.

"Bantuan yang diserahkan di wilayah Kelurahan Penambongan berasal dari Polwan Polsek PurbaIingga. Mereka mengumpulkan dana sosial yang kemudian dibagikan bersama dengan bantuan dari Polsek PurbaIingga," jelasnya.

Disampaikan kapolsek bahwa bantuan yang diberikan berupa beras yang dibagikan untuk lima warga Kelurahan Penambongan dengan status kurang mampu akibat terdampak Covid-19. Selain bantuan dari Polwan, kita juga salurkan bantuan serupa di beberapa desa dan kelurahan wilayah Kecamatan PurbaIingga.

"Kami berharap dengan bantuan sosial yang sudah berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Khsusunya bagi warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19," ucapnya.

Perangkat Kelurahan Penambongan, Yanuar Safly Arifin yang ikut mendampingi penyerahan bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Purbalingga. Menurutnya bantuan tersebut bisa meringankan beban hidup warga kurang mampu.

"Semoga apa yang sudah diberikan menjadikan ladang  pahala dan mendapat keberkahan bulan ramadhan dari Allah SWT,” ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda