sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Posko Covid-19 RW 09 Jatiraden Salurkan Bantuan Sembako pada Warga

RW 09 Kelurahan Jatiraden salurkan bantuan Sembako
Bekasi, Laras Post  - Dampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sangat dirasakan oleh semua lapisan, masyarakat baik perusahaan maupun individu. Hal tersebut terjadi lantaran banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya dan tidak adanya pemasukan. 

Ketua Posko Covid-19 RW 09 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, Sarto yang juga merupakan pimpinan PT  Jangkar Putra Indonesia (JPI) mengatakan, untuk meringankan beban masyarakat, Posko Peduli RW 09  menyalurkan bantuan berupa Sembako, sebanyak lima ratus  paket kepada masyarakat di wilayah RW 09 yang membutuhkan.

“Bantuan ini disalurkan bagi Warga yang kehilangan pekerjaan, dan harus menghidupkan keluarganya,” kata ketua RW Sarto, kepada Laras Post, Selasa  (5/5/2020) di kediamannya.

Sarto mengungkapkan, agar tepat sasaran, dalam pembagian Sembako tersebut pihaknya melibatkan Forum RT/RW setempat.

Tentunya itu, kata dia, bertujuan agar penyaluran bantuan berupa sembako dapat didistribusikan langsung kepada warga agar tepat sasaran, karena mereka mengetahui data, dan titik-titik masyarakat yang membutuhkan yang kehilangan pekerjaan. 

“Pelaksanaannya, kami membagikannya secara langsung dari rumah ke rumah karena kita juga harus menerapkan physical distancing agar tidak mengundang banyak orang,” ungkap Sarto.

Ia menegaskan, pihaknya  berkomitmen untuk terus membantu upaya pencegahan penyebaran Covid-19, di antaranya dengan mendukung aktivitas tenaga medis, dan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (egy)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda