sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Saat Melaksanakan Razia Polsek Purbalingga Amankan Puluhan Botol Miras

Polisi mengamankan miras saat melaksanakan razia di sejumlah warung di wilayah Kecamatan PurbaIingga, Senin (18/5/2020) malam.
Purbalingga, Laras Post - Polsek Purbalingga mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) berbagai jenis dari sejumlah lokasi. Miras diamankan saat polisi melaksanakan razia di sejumlah warung di wilayah Kecamatan PurbaIingga, Senin (18/5/2020) malam.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan di bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri, kita tingkatkan razia penyakit masyarakat. Salah satu sasarannya adalah penertiban miras.

"Kegiatan yang dilaksanakan yaitu merazia warung dan toko yang diduga menjual minuman keras di wilayah Kecamatan Purbalingga," kata kapolsek.

Dari hasil razia yang dilakukan diperoleh minuman keras sebanyak  51 botol. Dari jumlah tersebut terdiri dari 48 botol beralkohol jenis anggur dan tiga botol jenis bir. Miras tersebut diamankan dari  empat warung dan toko.

"Miras kita sita dari toko atau warung yang ada di wilayah Kelurahan Kedungmenjangan, Purbalingga Wetan, Purbalingga Lor dan Kandanggampang," kata kapolsek.

Disampaikan kapolsek bahwa  miras sudah kita amankan dan kepada penjualnya sudah dilakukan pendataan. Para penjualnya akan dilakukan proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kita imbau kepada masyarakat untuk tidak menjual atau mengkonsumsi miras. Karena selain berbahaya bagi kesehatan juga melanggar hukum yang berlaku," pungkasnya.

Kapolsek menambahkan, kita masih akan melaksanakan kegiatan kepolisian secara intensif. Tidak hanya miras dan penyakit masyarakat lainnya, kita juga masih melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Purbalingga. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda