sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sasaran Sejumlah Pertokoan Yang Ramai Pembeli, Polsek Pengadegan Pastikan Ikuti Protokol Kesehatan

Polisi dari Polsek Pengadegan Polres Purbalingga saat melaksanakan patroli pertokoan yang ramai dikunjungi pembeli menjelang lebaran.
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Pengadegan Polres Purbalingga melaksanakan patroli dengan sasaran sejumlah pertokoan yang ramai dikunjungi pembeli menjelang lebaran. Dalam patroli, polisi memastikan protokol kesehatan diterapkan di toko yang dikunjungi banyak pembeli.

"Menjelang Idul Fitri terpantau di sejumlah pertokoan dikunjungi banyak pembeli. Padahal saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19. Oleh sebab itu kita kunjungi pertokoan dalam patroli," kata Kapolsek Pengadegan AKP Riyatnadi.

Dijelaskan kapolsek, dalam patroli di pertokoan kita pastikan diterapkan protokol kesehatan mulai dari penempatan lokasi cuci tangan, pengaturan jarak serta penggunaan masker. Kita sampaikan juga imbauan kepada pemilik toko maupun pengunjung.

"Dari hasil patroli kita temukan sejumlah warga belum sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena sebagian warga kita temukan masih tidak memakai masker," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bagi warga yang ditemukan tidak memakai masker kita berikan masker secara gratis. Tujuannya bisa sebagai salah satu alat mencegah penyebaran Covid-19. Dengan demikian mampu bersama memutus mata rantai virus.

"Untuk sejumlah toko di wilayah Pengadegan sebagian besar sudah menyediakan cuci tangan. Namun demikian kita tetap berikan imbauan agar turut mengatur jarak antar pembeli sesuai pedoman social distancing maupun psysical distancing," jelasnya.

Kapolsek berharap, dengan upaya yang sudah dilakukan bisa mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pengadegan. Selalu kita sampaikan agar masyarakat lebih baik mencegah daripada mengobati. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda