sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Sebuah Sepeda Motor Tabrak Mobil Berhenti di Karanganyar Dilarikan ke Rumah Sakit

Polisi dari Polsek Karanganyar Polres Purbalingga bersama warga memberikan pertolongan korban kecelakaan.
Purbalingga, Laras Post - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Desa Jambudesa, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Jumat (22/5/2020) siang. Sebuah sepeda motor menabrak mobil yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Polisi dari Polsek Karanganyar Polres Purbalingga yang mendatangi lokasi kemudian memberikan pertolongan. Korban kecelakaan dibawa dengan mobil dinas polsek ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Karanganyar AKP Aan Hariyawan mengatakan kecelakan lalu lintas di jalan Desa Jambudesa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motorHonda Supra Fit bernomor Polisi  R 2448 DL dengan mobil bak terbuka R 1791 VC.

"Sepeda motor menabrak bagian belakang mobil yang terparkir di pinggir jalan. Penyebabnya diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor sehingga menabrak mobil yang posisinya berhenti," kata kapolsek.

Sepeda motor dikendarai Sarbin (70) warga Desa Adiarsa, Kecamatan Kertanegara, Purbalingga. Sedangkan sopir mobil adalah Sujangi (50) warga desa setempat. 

Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka. Diduga kaki sebelah kanan patah. Saat ini sudah dilakukan perawatan di rumah sakit. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka karena saat kejadian mobil dalam keadaan berhenti.

"Kasus kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya ditangani oleh polisi lalu lintas Pos Bobotsari. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti," pungkasnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda