sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Secara Simbolis, Dandim 0702/Purbalingga Selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Terima Bantuan dari BRI, BNI dan Bank Jateng

Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purbalingga secara simbolis menerima bantuan dari BRI, BNI serta Bank Jateng cabang Purbalingga berupa paket sembako dan APD, Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Rabu (6/05).
Purbalingga, Laras Post - Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purbalingga bersama Jajaran Forkompimda secara simbolis menerima bantuan dari BRI, BNI serta Bank Jateng cabang Purbalingga berupa paket sembako dan APD dalam rangka turut serta membantu percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga pada Rabu (6/05/2020) di Pendopo Dipokusumo Purbalingga.

Paket sembako bantuan kemanusiaan oleh BRI,BNI dan Bank Jateng Cabang Purbalingga nantinya akan langsung didistribusikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19  dimana salah satunya yaitu Tukang becak, Tukang ojek, Tukang parkir serta Buruh bangunan dan warga kurang beruntung lainnya.

Dalam penyampaiannya Dandim selaku wakil ketua Gugus tugas Penanganan Covid-19 menjelaskan,” pemberian paket sembako kali ini adalah bantuan dari BRI,BNI dan Bank Jateng yang merupakan salah satu wujud perhatian dalam rangka membantu warga masyarakat Purbalingga yang kurang mampu sebagai upaya pelaksanakan tugas kemanusiaan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Pada kesempatan ini Dandim juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa dapat mematuhi aturan dari pemerintah dalam mencegah merebaknya wabah Covid-19 di Wilayah Kabupaten Purbalingga," tegas Dandim.

Pada kesempatan yang sama Pimpinan Cabang BRI Purbalingga Tuti Lestari mengatakan," semoga bantuan yang sedikit ini dapat membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Purbalingga," tuturnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda