sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sembilan Warga Desa Pagerandong Kawal Pelaksanaan Rapid Test Polsek Mrebet

Polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga saat melaksanakan pengamanan pemeriksaan rapid tes warga Desa Pagerandong, Senin (11/05).
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga melaksanakan pengamanan pemeriksaan rapid tes warga Desa Pagerandong, Senin (11/5/2020). Rapid tes dilakukan oleh pihak dari Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga.

Ada sembilan warga yang dilakukan pemeriksaan rapid tes. mereka adalah orang yang pernah kontak dengan pasien positif asal Kecamatan Mrebet. Pasien positif di Kecamatan Mrebet merupakan salah satu peserta Ijtima Gowa.

Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan, pihaknya menerjunkan empat personel untuk mengamankan kegiatan. Pengamanan dilakukan di komplek Balai Desa Pagerandong Kecamatan Mrebet sebagai lokasi pemeriksaan.

“Meski pelaksanaan rapid test tidak ada penolakan, namun kita tetap menerjunkan personel pengamanan lokasi pemeriksaan untuk menjamin kegiatan berjalan lancar,” ucapnya.

Dijelaskan kapolsek, hasil pemeriksaan terhadap sembilan orang satu warga dinyatakan positif dan delapan lainnya negatif. Warga dengan hasil positif kemudian dirujuk ke RSUD Goetheng Taroenadibrata untuk dilakukan perawatan.

“Untuk delapan warga yang hasilnya negatif tetap disarankan untuk karantina mandiri selama 14 hari. Selain itu akan dilakukan rapid tes selanjutnya,” jelasnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda