sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sinergi, Camat Jatisampurna Kota Bekasi dan Camat Cipayung Jakarta Timur Pantau PSBB di Perbatasan

Suasana saat Camat Jatisampurna Kota Bekasi dan Camat Cipayung, Jakarta Timur, beserta anggota DPRD Kota Bekasi meninjau pelaksanaan PSBB di wilayah perbatasan Jakarta - Kota Bekasi
Bekasi, Laras Post - Wujud nyata senergiritas pemerintah cegah Virus Corona (Covid-19) Camat Jatisampurna Kota Bekasi dan Camat Cipayung, Jakarta Timur pantau pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayahnya Perbatasan Bekasi dan Jakarta, tepatnya di jalan Raya Jatiranggon, Selasa (12/5/2020)

Hadir pada peninjauan tersebut Camat Jatisampurna Wahyudin, anggota Komisi, II dan III DPRD Kota Bekasi, para lurah dan sejumlah staf kecamatan.

"Kegiatan ini untuk monitor wilayah yang kami gelar secara rutin. Namun karena adanya wabah Virus Corona dan sudah diberlakukannya PSBB, maka kami lakukan giat patroli pagi dan sore hari  untuk mengingatkan kepada  masyarakat agar mematuhi PSBB," ujar Wahyudin.

Menurutnya, untuk meninjau PSBB di wilayah perbatasan Jakarta dan Bekasi, sejak memasuki bulan suci Ramadhan pihaknya menyisir titik-titik lokasi yang biasa dijadikan tempat kumpul orang saat menjelang buka puasa.

"Kami melibatkan Satpol PP untuk memonitor wilayah di titik-titik umum yang sering dijadikan tempat berkumpul orang. Misalnya, di ruas jalan  perbatasan ruas jalan Depok  dan perbatasan Jakarta serta titik lainnya untuk meninjau penerapan PSBB,” ungkapnya.

Wahyudin kemudian berpesan agar masyarakat tetap menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah, dan tidak melakukan kerumunan massa. (Egi).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda