sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sinergitas TNI-POLRI Bagikan Paket Sembako ke Takmir Masjid, Marbot dan Guru Ngaji

Kodim 0702/Purbalingga bersama Polres Purbalingga memberikan bantuan paket sembako kepada Takmir Masjid dan Guru mengaji.
Purbalingga, Laras Post - Takmir Masjid dan Guru mengaji di wilayah  Kabupaten Purbalingga menerima paket sembako di tengah pandemi  COVID-19, termasuk marbot masjid  juga mendapatkan bantuan paket sembako. (6/5/2020).

Pembagian paket sembako yang dilakukan oleh Kodim 0702/Purbalingga bersama Polres Purbalingga  merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, guna meringankan beban dikala mewabahnya Covid-19.


Dandim  0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal. S.I.P., M.Han., mengatakan,TNI-Polri akan terus bersinergi untuk mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat dan terus berusaha demi keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah musibah ini.

Dandim juga melakukan himbauan kepada para Imam masjid dan Marbot serta Guru mengaji agar selama bulan suci ramadhan ini jangan dahulu melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan jumlah jamaah banyak, laksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam menyelenggarakan ibadah di masjid maupun tempat ibadah lainnya guna memutus penyebaran Covid-19," Tegas Dandim. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda