sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Terapkan Protokol Kesehatan, Petugas Medis dan Relawan di RSD Wisma Atlet Bermain Scooter Wheels Grabe di Malam Hari

Petugas tim medis dan relawan saat mengendarai Scooter Wheels Grabe di sekitar area Wisma Atlet.
Jakarta, Laras Post - Kegiatan siang pada bulan Suci Ramadhan seperti hari-hari biasanya petugas baik tim medis, relawan dan TNI/Polri melaksanakan kegiatan rutin.

Namun pada malam hari setelah berbuka puasa mulai tampak aktivitas yang berbeda, di mana para relawan remaja dan prajurit TNI bermain dengan mengendarai Scooter Wheels Grabe,  Jum'at (22/05/2020) malam.

Menurut pengakuan salah seorang relawan Mili asal Bekasi, untung ada donatur yang menyumbangkan kendaraan ini di RSD Wisma Atlet. Selain dapat mempercepat waktu perjalanan antartower yang dituju juga dapat mengisi kekosongan waktu malam  dengan berjalan-jalan menggunakan Scooter Wheels Grabe di sekitar area Wisma Atlet. 


Melihat asiknya para remaja baik relawan maupun prajurit TNI bermain Scooter Wheels Grabe menandakan bahwa perlu adanya fasilitas hiburan tambahan untuk mengisi waktu sekaligus menghilangkan kejenuhan bagi para relawan dan prajurit TNI yang sedang bertugas di RSD Wisma Atlet.

Wapanggasgabpad Brigjen TNI M Saleh Mustafa juga menganjurkan selain tetap menjaga kesehatan juga perlu dilakukan refreshing dengan mencari kesibukan agar tetap fresh, sehingga setiap prajurit selalu siap melaksanakan tugas setiap hari sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing di RSD Wisma Atlet.


"Fasilitas yang ada di sini memang belum banyak, namun dengan sampai saat ini para petugas dan relawan memaklumi dengan memanfaatkan fasilitas yang ada seperti wifi gratis dari Telkom," ungkapnya. 

Namun, menurutnya, setiap kegiatan yang dilakukan oleh seluruh petugas yang ada di RSD Wisma Atlet, harus selalu mentaati aturan terutama protokoler kesehatan dan mengutamakan faktor keamanan karena situasi yang dihadapi saat ini berbeda dari kondisi biasanya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda