sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Terjadi Kecelakaan Tunggal Sepeda Motor di Kemangkon, Korban di Larikan ke Rumah Sakit

Anggota Polsek Kemangkon saat menolong korban pengendara sepeda motor.
Purbalingga, Laras Post - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Desa Panican, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Senin (18/5/2020) dini hari. Pengendara sepeda motor dan pemboncengnya mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatan bahwa kecelakaan tunggal menimpa sepeda motor jenis Yamaha Jupiter tanpa plat nomor. Pengendara dan pemboncengnya merupakan anak di bawah umur.

Sepeda motor dikendarai oleh DR (15) dengan pemboncengnya BI (16). Keduanya merupakan warga Desa Kedunglegok, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga.

"Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Namun baik pengendara maupun pemboncengnya mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit," kata Kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Suswadi (46) yang saat itu berada di lokasi kejadian menyampaikan bahwa sepeda motor melaju dari arah barat menuju timur. Di lokasi sepeda motor diduga menghindari lubang di jalan hingga terjatuh.

"Diduga karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga sepeda motor jatuh berikut pengendara dan pemboncengnya," kata kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, pengendara sepeda motor mengalami luka robek di kepala sebelah kanan dengan 12 jahitan. Selain itu mengalami luka lecet di tangan dan kakinya. Sedangkan pemboncengnya mengalami luka lecet dan hanya menjalani rawat jalan.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar mengawasi aktivitas anaknya. Bagi anak di bawah umur hendaknya tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor sendiri. Hal tersebut untuk mencegah peristiwa kecelakaan akibat pengendara masih di bawah umur terulang kembali. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda