sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tetap laksanakan Protokol Kesehatan Ketat Anggota Jaga Kodim Laksanakan Shalat Idul Fitri

Anggota Kodim 0702/Purbalingga yang sedang melaksanakan tugas jaga di Ksatrian Makodim 0702/Purbalingga melaksanakan shalat Idul Fitri bersama rekan jaga muslim lainnya di Kantor Makodim.
Purbalingga, Laras Post - Adanya Pendemi COVID-19 menjadi keprihatinan kita semua khususnya umat muslim yang sedianya merayakan kemenangannya di hari yang fitri namun demi menjaga agar pandemi COVID-19 tidak merajalela pemerintah menganjurkan untuk melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri secara terbatas tidak berjamaah seperti sedia kala dengan melaksanakan di lapangan maupun masjid dengan jumlah jamaah yang banyak tetapi pelaksanaan shalat Idul Fitri kali ini untuk dilaksanakan dengan anggota keluarga di rumah saja.

Hal ini juga dilaksanakan oleh anggota Kodim 0702/Purbalingga yang sedang melaksanakan tugas jaga di Ksatrian Makodim 0702/Purbalingga yaitu tetap melaksanakan shalat Idul Fitri bersama rekan jaga muslim lainnya di Kantor Makodim, (24/5/2020).


Shalat dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan cegah COVID-19 dengan melaksanakan jaga jarak antar perorangan dan menggunakan masker.

Disampaikan oleh Dandim 0702/Purbalingga yang turut mengikuti jamaah shalat Idul Fitri di kantor Makodim," kita melaksankan sesuai anjuran pemerintah untuk melaksanakan shalat Idul Fitri secara terbatas artinya tidak dalam jumlah jamaah yang banyak atau cukup dengan anggota keluarga di rumah, protokol kesehatan juga dilaksanakan secara ketat, adapun alasannya melaksanakan di kantor karena anggota sedang melaksanakan dinas jaga sehingga tidak mungkin untuk melaksanakan dengan keluarga di rumah," terang Dandim. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda