sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » 10 Ton Beras Siap Disalurkan ke 239 Desa di Wilayah Kabupaten Purbalingga

Polres Purbalingga saat menyerahkan beras kepada Babinsa.
Purbalingga, Laras Post - Dalam menghadapi pandemi Virus Corona ini, masyarakat dianjurkan untuk lebih banyak beraktivitas di rumah saja. Hal ini berdampak secara ekonomi dimana lapangan kerja menjadi terbatas. Menyikapi hal ini Kodim 0702/Purbalingga sebagai satuan komando kewilayahan bersama instansi pemerintah lainnya seperti Kepolisian dan Pemda melakukan upaya agar dapat membantu seluruh masyarakat yang membutuhkan ditengah kesulitan ekonomi.

Disisi lain kegiatan untuk membantu pemerintahan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona juga terus dilakukan oleh Kodim 0702/Purbalingga bersama Instansi lainnya seperti halnya sosialisasi protokol kesehatan, operasi masker, penyemprotan disinfektan dan yang lebih terpenting memberikan solusi dalam hal membantu krisis ekonomi masyarakat Purbalingga yang terdampak pandemi  tersebut.


Pagi hari ini Selasa, (7/6/2020) dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74, Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P., M.Han selaku Wakil Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menerima bantuan 10 ton beras dari Polres Purbalingga yang secara simbolis langsung diserahkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk nantinya akan langsung didistribusikan ke 239 desa oleh Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas.

Pada kegiatan tersebut Dandim 0702/Purbalingga berharap bantuan tersebut nantinya dapat membantu  meringankan beban hidup masyarakat dalam situasi pandemi Corona ini.


"Saat ini Bantuan  dari Pemerintah baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah terus dilakukan untuk masyarakat guna mengatasi krisis ekonomi. Kodim 0702/Purbalingga dan Polres Purbalingga selaku Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purbalingga akan senantiasa terus mencari solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Purbalingga," ungkap Dandim.

Diakhir penyampaiannya Dandim juga berharap sinergitas TNI Polri tetap terjaga dengan baik bersama  mewujudkan kamtibmas yang kondusif, masyarakat semakin  produktif sesuai harapan tema di hari ulang tahun ke-74  Bayangkara ini.(Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda