sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Apel Pagi Koramil 01/Purbalingga Ini yang Ditekankan Danramil Kepada Anggotanya

Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto memberikan arahan kepada anggotanya ketika apel pagi.
Purbalingga, Laras Post - Kesehatan merupakan faktor utama dalam melaksanakan semua aktivitas baik dirumah, di kantor maupun disetiap aktifitas lainnya. Untuk menjaga itu, dibutuhkan pembinaan fisik setiap hari dengan melaksanakan olahraga baik di kantor maupun mandiri secara terus-menerus dan teratur menjadi penekanan utama dari Danramil saat mengambil apel pagi di halaman Makoramil 01/Purbalingga Jl. Letkol Isdiman No. 82 Kelurahan Purbalingga Wetan Senin (22/6/2020) pagi.

Dikatakan  Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto kepada anggotanya, olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar badan tetap sehat dan prima. “Manfaatkan waktu minimal 30 menit setiap hari untuk mengeluarkan keringat dengan berolahraga, sehingga otot-otot yang kaku akibat peredaran darah yang tidak lancar normal kembali dan juga untuk refreshing agar tidak mudah sakit. Penting bagi setiap manusia terlebih lagi bagi kita sebagai prajurit kewilayahan yang tugasnya sangat dipengaruhi faktor kesehatan yang membutuhkan stamina fisik prima dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas,’’ terangnya.

Selain itu, Danramil juga mengharapkan agar senantiasa mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan selalu menjadi perhatian yang paling utama baik dari segi personel maupun materiil.

“Setiap prajurit diharapkan mempunyai tanggung jawab yang besar baik secara perorangan maupun kedinasan, agar tidak terjadi accident dan incident, sehingga dampak negatif dapat kita cegah seminimal mungkin," Tegas Danramil. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda