Breaking News

,

Babinsa Jaga Pemakaman Warga

Babinsa Koramil 01/Purbalingga untuk Kelurahan Purbalingga Sertu Saragih, saat menjaga pemakaman warga.
Purbalingga, Laras Post - Seorang laki-laki berinisial MRS (55) meninggal di Jakarta dan dimakamkan di TPU Arsantaka Kelurahan Purbalingga Lor Kecamatan Purbalingga dengan pemakaman sesuai SOP Covid-19 (16/6/2020).

Sebelumnya Almarhum berdomisili di Jakarta namun Almarhum adalah orang asli Purbalingga dan kerabat keluarga juga masih banyak yang berada di Purbalingga, Almarhum meninggal hari ini di Jakarta dan jenazah dibawa ke Purbalingga untuk dimakamkan di tanah kelahirannya di Purbalingga.


Dituturkan oleh Sertu Saragih, Babinsa Koramil 01/Purbalingga untuk Kelurahan Purbalingga Lor bahwa ada warganya yang tinggal di Jakarta meninggal dunia dan dimakamkan di Purbalingga Lor wilayah binaannya.

"MRS tinggal di Jakarta namun asli orang Purbalingga, Almarhum sesuai informasi dari Tim Rumah Sakit Jakarta yang membawa jenazah meninggal dunia karena serangan jantung, namun  karena kondisi pandemi Covid-19 saat ini untuk jenazah dimakamkan dengan SOP Covid-19. Warga juga tidak keberatan sehingga proses pemakaman berjalan lancar dan aman," ungkapnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai