Breaking News

,

Bantu Warga, Satgas 754 Kostrad Bantu Perbaiki Jalan

Prajurit TNI bersama warga perbaiki jalan
Mappi, Laras Post - Ciptakan kenyamanan aktivitas masyarakat, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad, perbaiki jalan papan yang rusak, di kampung Senggo Distrik Citakmitak, Kabupaten Mappi, Papua, Rabu (17/6/2020).

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengaku prihatin, dengan rusaknya jalan papan di Kampung Senggo, padahal jalan merupakan sarana utama yang dapat mendukung segala aktivitas masyarakat.

“Untuk itu, kami pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama memperbaiki jalan tersebut, aktivitas masyarakat menjadi lancar,” ujarnya di Timika, Rabu (17/6/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, pengerjaan jalan yang dipimpin oleh Serka Abadi ini, juga melibatkan masyarakat setempat.  “Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk ikut serta merawat jalan,” harapnya.


Sementara itu, salah seorang warga setempat,  Rahmat (35) mengatakan, sebelum diperbaiki masyarakat sering takut untuk berjalan di jalan tersebut, karena kondisi jalan yang kurang layak. “Saat ini kami merasa lega, berkat upaya dari bapak TNI jalan ini menjadi bagus,” ucapnya.(sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai