Breaking News

,

Bersama Tiga Pilar di Desa Binaannya, Babinsa Monitoring Penyaluran BLT-DD

Serda Teguh Babinsa Desa Brecek Kecamatan Kaligondang bersama unsur Tiga Pilar saat mengawasi pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. 
Purbalingga, Laras Post - Serda Teguh Babinsa Desa Brecek Kecamatan Kaligondang bersama unsur Tiga Pilar yang ada di desa binaannya melaksanakan Monitoring pembagian dana bantuan berupa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bertempat di Aula Balai Desa Brecek Kecamatan Kaligondang (16/6/2020).

Sasaran dalam penerimaan bantuan BLT dari Dana Desa yaitu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Hal itu dikatakan Serda Teguh Babinsa Koramil 02/Kaligondang Kodim 0702/Purbalingga saat berada di lokasi kegiatan.


Serda Teguh menuturkan," Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa Brecek selaku Tiga Pilar Desa aktif mengawasi dan monitor pembagian BLT-DD tahap ke-2 tahun 2020 sebesar Rp 600.000,00 kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat," ungkapnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai