Breaking News

,

Cegah Meluasnya Covid-19, Inez Kosmetik Salurkan Bantuan 500 Gel Hand Sanitizer ke Pemkot Tangerang

Inez Kosmetik melalui kantor cabang Jakarta saat memberikan bantuan berupa 500  gel hand sanitizer kepada Pemerintah Kota Tangerang, di kantor Walikota Tangerang, Jl Satria - Sudirman Kota Tangerang, Banten, Selasa (2/06).
Tangerang, Laras Post - Inez Kosmetik melalui kantor cabang Jakarta memberikan bantuan berupa 500  gel hand sanitizer kepada Pemerintah Kota Tangerang,  di kantor Walikota Tangerang, Jl Satria - Sudirman Kota Tangerang, Banten, Selasa (2/6/2020).

Bantuan tersebut diterima oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda II) Kota Tangerang Indri Astuti, yang selama ini dikenal aktif dalam urusan penyaluran bantuan pada masyarakat Kota Tangerang saat pandemi Covid 19.

Dalam sambutan penerimaan, Indri menyampaikan terima kasih kepada pihak Inez Kosmetik atas bantuan hand sanitizer yang saat ini masih banyak dibutuhkan di Kota Tangerang menghadapi New Normal nanti.

"Saya mewakili Walikota Tangerang sekaligus Pemkot Tangerang, menyampaikan apresiasi setinggi tingginya dan terima kasih kepada Inez Kosmetik atas bantuannya. Dan segera akan kami distrubusikan," ujarnya.


Sementara, Spv Marketing Inez Kosmetik Jakarta Indah Permatasari menyatakan bahwa Inez Kosmetik merasa terpanggil dalam rangka mencegah meluasnya pandemi covid 19, untuk itu Inez Kosmetik telah memberikan bantuan hand sanitizer produksi sendiri ke pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

"Kami punya pabrik, punya apoteker, makanya sejak wabah ini merebak, Inez Kosmetik segera memproduksi sendiri hand sanitizer. Dan produknya disumbangkan kepada pemerintah pusat maupun daerah, dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di Indonesia, " ungkapnya.

Ditambahkannya, hand sanitizer produk Inez Kosmetik mengandung 70 persen alkohol sebagai antiseptik dan juga mengandung moisturizer untuk menjaga agar kulit tidak kering.

"Kami berharap agar kontribusi kami  dapat membantu pemerintah dalam percepatan penangangan pandemi covid 19, dan berdoa agar ujian bangsa ini segera berakhir," pungkasnya. (Haris)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai