sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas 754 Kostrad Bagikan Masker di Kampung Kiliarma Papua

Prajurit TNI membantu seorang anak mengenakan masker
Mimika, Laras Post - Guna mencegah penyebaran pandemi Virus Corona atau Covid-19, prajurit Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad membagikan masker kepada masyarakat Kampung Kiliarma, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, Papua, Rabu (10/6/2020).

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan bahwa berbagai upaya terus dilakukan satgas untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan wabah pandemi Covid-19 di wilayah Agimuga, Kabupaten Merauke, salah satunya melalui kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di Kampung Kiliarma.

“Masker dibagikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian personel satgas dalam hal ini Pos Kiliarma di tengah kondisi pandemi Covid-19,” katanya.

Dansatgas berharap dengan pembagian masker dapat membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, ketika membagikan masker juga disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, physical distancing, dan rajin mencuci tangan.

“Kami juga berharap himbauan yang kami berikan bisa di terima oleh masyarakat dan bisa mencegah penyebaran Covid-19 di sekitar kita,” pungkasnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Inf Arian Pratikno selaku Danpos Kiliarma bersama beberapa anggotanya, dengan berkeliling kampung sambil menyampaikan informasi mengenai Covid-19 kepada masyarakat.

Pembagian masker tidak hanya ditujukan kepada orang dewasa saja namun juga di bagikan kepada anak-anak. Teti (32 th) salah seorang masyarakat mengatakan merasa terbantu dengan adanya pembagian masker oleh anggota satgas. “Kami sampaikan banyak terimakasih kepada Bapak-bapak TNI,” ucapnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda