sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dampak Covid 19, Jelang Dirgahayu Bhayangkara ke 74 Polsek Pebayuran Bagikan Sembako


Bekasi, Laras Post - Dirgahayu Bayangkara ke-74, Polsek Pebayuran Metro Bekasi, melaksanakan Baksos membagikan Masker dan paket Sembako pada warga terdampak Covid 19, Kamis (18/6/2020) siang.

AKP Asep Romli sebagai Kapolsek Pebayuran mengatakan, bahwa pembagian masker dilaksanakan di jalan raya Pebayuran depan Mako Polsek Pebayuran. "Sekitar 300 Lebih masker dibagikan ke warga yang melintas," ucap Kapolsek.

Lanjut Asep pembagian paket sembako sendiri diserahkan langsung ke rumah warga Pebayuran yang terdampak Covid-19.


"Kurang lebih 300 masker dan paket sembako hari ini kita bagikan kepada warga Masyarakat Kecamatan Pebayuran yang terdampak Covid-19,  dan biasakan memakai masker ketika beraktivitas di luar, semoga bantuan ini bermanfaat, bisa meringankan beban ekonomi kebutuhan hidup sehari hari," ucapnya.

Kapolsek Pebayuran juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat, terutama yang menerima bantuan, agar terbiasa hidup bersih dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit Covid-19.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu, selain Kapolsek Pebayuran beserta jajaran, turut hadir pula jajaran TNI dari Koramil 11 Pebayuran. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda