sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dandim 1402/Polmas Paparkan soal Pembangunan Kodim 1428/Mamasa kepada Danrem 142/Tatag

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika menerima paparan dari Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh. Heri Purnomo tentang kesiapan peresmian Kodim 1428/Mamasa.
Polewali Mandar, Laras Post - Bertempat di Aula Kodim 1402/Polmas, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P menerima paparan dari Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh. Heri Purnomo tentang kesiapan peresmian Kodim 1428/Mamasa di Desa Tondok Bakaru Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, yang memiliki wilayah tanggung jawab 17 Kecamatan dan 181 Desa, Sabtu (13/6/2020).

Paparan ini dimaksudkan untuk memberi gambaran kepada Danrem 142/Tatag pelaksanaan pembangunan Kodim 1428/Mamasa yang dimulai sejak 1 Mei 2020, segala kendala dan kelancaran dalam proses pembangunan kantor Kodim, perumahan dan sarana lainnya disampaikan oleh Dandim dalam paparannya.

Dandim dalam penjelasannya mengatakan,  pembangunan rumah dinas anggota, pos jaga dan rumah jaga serta rujab lainnya masih dalam tahap penyelesaian.

Di akhir paparan, Dandim 1402/Polmas menyarankan agar diadakan penambahan personel dan kelengkapan lainnya dalam mendukung tugas pokok.


Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika menanggapi penjelasan Dandim 1402/Polmas mengatakan, apa yang dipaparkan Dandim sepertinya sudah lengkap, meskipun ada kendala dalam penyelesaian pembangunan, namun bukan berarti akan menghambat peresmian dan penggunaannya. 

"Apa yang belum tuntas, akan segera dibenahi," ucapnya.

Danrem juga menjelaskan bahwa pembangunan Kodim di Mamasa berdasarkan beberapa pertimbangan  baik secara taktis maupun strategis dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam.

"Selain meresmikan Kodim 1428/Mamasa, dalam waktu dekat kita juga akan mengalihkodalkan tiga Kodim dan Batalyon Infenteri 721/Makkasau," tambah Danrem 142/Tatag.

Kegiatan itu dihadiri Kasdim 1402, Kapenrem 142, Para Perwira Staf serta Danràmil Jajaran Kodim 1402 Polmas. (Her/Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda