sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dandim Purbalingga Turut Hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han saat menghadiri acara  Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), di Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han turut hadir pada acara  Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  bertempat di Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga, (18/06/2020).

Dalam sambutannya Kepala BPS Purbalingga Ir. Supri handayani menyampaikan terima kasih kepada Bupati Purbalingga beserta jajarannya dan masyarakat Purbalingga atas dukungan dan bantuannya turut menyukseskan sensus penduduk 2020 dengan baik dan lancar.

"Kehadiran bapak ibu menjadi penyemangat bagi kami BPS dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. Berbagai upaya yang telah kami lakukan diantaranya 3 tahun telah menjalankan reformasi birokrasi demi terwujudnya Good Goverment, demi menjawab berbagai tantangan BPS Purbalingga telah melakukan berbagai upaya untuk menyajikan data yang berkualitas untuk Indonesia Maju. Program Quick Win yang pernah kami canangkan juga merupakan upaya mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi," terangnya.


Bupati Purbalingga saat memberikan sambutannya turut menuturkan," kami berharap pencanangan WBK mampu diwujudkan sehingga wilayah pemerintah bebas dari korupsi dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Mudah-mudahan langkah ini akan berjalan lancar serta pelayanan khususnya dalam bidang pendataan merupakan hal yang penting. Ditengah pandemi Covid-19 ini dengan turunnya berbagai bantuan baik Pusat, Provinsi maupun Kabupaten dituntut data yang akurat. Segala sesuatu yang akan dilakukan ini berkait dengan data, dengan data yang akurat akan bisa membuat kebijakan yang tepat," harapnya.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.han yang juga hadir dalam acara saat dikonfirmasi mengatakan," pencanangan yang ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Forkompimda Kabupaten Purbalingga ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih,” tegas Dandim. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda