sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Danrem 142/Tatag Bersama Ibu Ketua Koorcab Rem 142 Kunjungi Markas Yonif 721/Makkasau


Pinrang, Laras Post - Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142, Ny. Sari Firman Dahlan berkunjung ke Markas Yonif 721/Makkasau Benteng Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (22/6/2020).

Tatap muka antara Danrem 142/Tatag dengan personel Yonif 721/Makkasau dan ibu-ibu Persit berlangsung di Baruga Baharuddin Yonif 721/Makkasau.

Ini adalah yang kedua kalinya Danrem 142/Tatag berkunjung ke Markas Yonif 721/Makkasau, yang pertama setelah Serah terima jabatan Danrem dan yang kedua hari ini, Senin (22/6/2020). 

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan mengungkapkan rasa haru dan kebanggaannya terhadap satuan ini, yang dari dulu memiliki reputasi yang cukup baik di daerah penugasan. Namun tentunya keberhasilan yang dicapai di daerah penugasan tidak terlepas peran dari ibu-ibu Persit dan Prajurit di garis belakang yang selalu berdo'a atas kesuksesan dan keberhasilan suami dalam melaksanakan tugas negara.


Danrem menegaskan, prajurit yang berangkat melaksanakan tugas negara adalah prajurit pilihan, tetapi prajurit yang tinggal di markas juga adalah prajurit pilihan mempunyai tugas sangat berat, di samping melaksanakan program dari Komando atas, namun yang tidak kalah penting menjaga ketertiban dan keamanan didalam markas.

Danrem 142/Tatag berpesan agar seluruh personel baik TNI maupun ibu-ibu Persit senantiasa menjaga diri. "Hindari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan dan keluarga," tandas Danrem 142/Tatag. (Her/Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda