Breaking News

,

Danrem 142/Tatag Kunjungi Kantor Bupati Mamuju Tengah

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P saat memberikan sambutan. 
Mamuju Tengah, Laras Post - Kunjungan kerja Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P  didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142, Ny. Sari Firman Dahlan disambut  oleh Bupati, H. Aras Tammauni, bersama Ketua DPRD Mamuju Tengah, Kapolres, Wakil Bupati dan seluruh Kepala OPD Pemkab Mamuju Tengah,  Sulawesi Barat, Rabu (17/6/2020).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Pemkab Mamuju Tengah.

Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni mengatakan, atas nama masyarakat dan segenap Pemkab. Mamuju Tengah mengucapkan selamat datang di bumi Lalla Tassisara.

Lanjut Bupati, kehadiran Danrem di Mamuju Tengah sama dengan mendatangi kampung halamannya dan membangun daerahnya sendiri. Oleh karenanya kepada seluruh OPD jajaran Pemkab Mateng agar benar-benar bekerja dan bersinergi.

Lebih jauh, bupati mengatakan, persahabatan dan kekeluargaan harus dijaga dengan baik, karena ukuran keberhasilan ketika kita mampu bekerja dengan seluruh Instansi yang ada.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat datang di Mamuju Tengah," ucap bupati.

Di tempat sama, Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P di awal sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri, mulai dari tanah kelahirannya sampai dengan pengalaman tugas sejak menjadi TNI AD.


Selanjutnya, Danrem mengatakan bahwa Mamuju Tengah didiami berbagai suku adat dan budaya yang berbeda namun atas kepemimpinan bupati telah mampu mempersatukan semuanya, mereka hidup berdampingan saling menghargai satu sama lain.

"Apresiasi sangat besar kepada Bupati yang telah mempersatukan segala suku di Mamuju Tengah," ucap Danrem.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Danrem atas perhatian dan dukungan Bupati Mamuju Tengah yang telah menyiapkan lahan rencana pembangunan Kodim, semoga perhatian Bupati mendapat berkah tersendiri dari Allah SWT.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem 142/Tatag mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemkab Mateng dan masyarakat agar senantiasa mengikuti protokol Kesehatan Covid-19.

Kapenrem 142/Tatag, Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos, M.Si dalam rilisnya yang diterima oleh awak media mengatakan,  di sela kegiatan kunjungan kerja, Danrem juga dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan sertifikat tanah lokasi lahan pembangunan Kodim Mamuju Tengah, dari Bupati ke Danrem 142/Tatag. (Her/Red)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai