sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Ditemukan Warga Rembang Purbalingga Keadaan Meninggal Dunia Tergeletak di Sawah Pinggir Sungai

Polisi dari Polsek Rembang ketika melakukan pemeriksaan jenazah.
Purbalingga, Laras Post - Seorang petani warga Desa Wanogara Wetan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di pinggir Sungai Kideng wilayah desa setempat, Sabtu (20/6/2020) sore. Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan warga meninggal diketahui bernama Sudiarja (76) yang beralamat di Desa Wanogara Wetan RT 3 RW 1. Korban ditemukan meninggal dunia oleh anaknya sendiri setelah tidak kunjung pulang setelah berangkat ke sawah.

Berdasarkan keterangan saksi, korban meninggalkan rumah untuk pergi ke sawah sekitar pukul 09.00 WIB. Namun hingga sore hari tidak kunjung pulang ke rumah. Anak korban yang bernama Ira Suryani (42) kemudian berusaha mencari keberadaan ayahnya di sawah.

"Anak korban menemukan ayahnya namun dalam keadaan sudah meninggal dunia tergeletak di pinggir sungai komplek persawahan desa setempat," jelasnya.

Kapolsek menjelaskan, mendapati ayahnya meninggal anak korban kemudian meminta pertolongan warga. Korban kemudian dievakuasi dari lokasi dan dibawa ke rumahnya. Peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan ke  Polsek Rembang.

Polisi dari Polsek Rembang bersama petugas medis dari Puskesmas Rembang kemudian melakukan pemeriksaan jenazah. Hasil pemeriksaan luar korban oleh dr. Dika Satya Negara, tidak terdapat tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

"Diperkirakan korban meninggal sekitar tiga jam sebelum ditemukan. Penyebabnya diduga korban akibat serangan jantung," kata Kapolsek.

Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi. Korban memiliki riwayat sakit yang beberapa kali sering kambuh. Usai dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda