Breaking News

,

DPMPD Kabupaten Tangerang Sambangi Kandang Maggot


Tangerang, Laras Post - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang, Banten, melakukan kunjungan ke Kandang Maggot (Kamaggota), Kampung Tempe, RT 01 Rw 04, Desa Jati Mulya, Kecamatan Sepatan Timur, Jumat (19/6/2020). 

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Kabid Pemberdayaan Masyarakat pada DPMPD H. Elih, Kasi Kelembagaan dan Partisipasi Masyarakat Siti Fatimah, Kasi Pemberdayaan Usaha Ekonomi dan Teknologi Tepat Guna Pemkab Tangerang Udin, Plt Camat Sepatan Timur Aan Ansori, Kepala Desa Jatimulya Rawit, Ketua Bumdes Teguh, Ketua MAC LMP Sepatan Timur Jazuli Sulaeman, KNPI Sepatan Timur, Andri Ahonk, dan Ketua  Penggiat Sosial Sepatan Timur Chavit.

Kabid DPMPD Kabupaten Tangerang, H. Elih, menyatakan dirinya bersama timnya melakukan kunjungan ke Kandang Maggot untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan penuh dalam perencanaan Kampung kreatif edukasi.

"Dengan adanya Kamaggota ini bisa menjadi motivasi untuk penggiat sosial yang tumbuh dan aktif dan mudah mudahan di setiap desa Kecamatan Sepatan Timur ada kampung kreatif," katanya kepada wartawan.

Ketua Penggiat Kandang Maggot Sepatan Timur Ahmad Ramdani mengungkapkan, ia bersama anggotanya mengucapkan terima kasih kepada Dinas DPMPD Pemkab Tangerang yang sudah melakukan kunjungan ke tempatnya.

"Saya sebagai ketua dan pengelola Kamaggota mengharapkan adanya kerja sama antara pemerintah dan pemuda Kampung Tempe untuk menjadikan kampung ini menjadi kampung yang kreatif," ujarnya.

Ramdani berharap kedepan pemerintah bisa bekerja sama untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Dirinya juga minta adanya bantuan untuk pengembangan Kandang Maggot agar lebih baik. 

"Semoga Kamaggota dan pemuda peduli lingkungan terus semangat untuk melakukan kegiatan ini," pungkasnya. (rdh) 



Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai