sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Gelar Doa Bersama Polres Purbalingga Mendoakan Almarhum Wakapolres

Polres Purbalingga saat menggelar doa bersama untuk Almarhum Wakapolres Kompol Widodo Ponco Susanto, di Aula Mapolres Purbalingga, Rabu (3/06).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar doa bersama untuk Almarhum Wakapolres Kompol Widodo Ponco Susanto yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Doa bersama digelar di Aula Mapolres Purbalingga, Rabu (3/6/2020) malam.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla memimpin langsung kegiatan doa bersama. Doa diisi dengan pembacaan Surat Yasiin dan dzikir yang diikuti oleh anggota Polres Purbalingga.

"Doa bersama digelar sebagai bentuk bela sungkawa meninggalnya Almarhum Kompol Widodo Ponco Susanto. Kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan dan diterima semua amal ibadahnya," kata kapolres.

Kapolres menambahkan kegiatan doa bersama akan dilaksanakan selama tujuh hari mulai malam hari ini. Tidak hanya di tingkat polres, kegiatan serupa juga dilaksanakan di polsek jajaran Polres Purbalingga.

Diberitakan sebelumnya, Sepeda motor Honda ADV bernomor polisi R-6780-OC yang dikendarai Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto mengalami kecelakaan tunggal di Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Senin (1/6/2020) malam.

Sepeda motor yang dikendarai Wakapolres Purbalingga keluar jalur dan masuk ke Sungai Muli Desa Baleraksa. Walaupun sempat dibawa ke Puskesmas Karangmoncol namun Kompol Widodo Ponco Susanto akhirnya meninggal dunia.

Jenazah almarhum dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Pundensari, Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, Semarang. Pemakaman dilakukan dengan upacara secara dinas kepolisian, Selasa (2/6/2020) siang. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda