sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Purbalingga Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla beserta jajaran saat ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Purbosaroyo, Purbalingga, Senin (29/06).
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Purbalingga menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Purbosaroyo, Purbalingga, Senin (29/6/2020).

Ziarah dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla. Kegiatan diikuti oleh Wakapolres PurbaIingga, para kabag, kasat dan kapolsek. Sedangkan peserta ziarah adalah anggota Polres Purbalingga.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh Kapolres Purbalingga. Selanjutnya pimpinan ziarah meletakkan karangan bunga dilanjutkan dengan doa. Usai upacara ziarah, dilakukan tabur bunga di makam para pahlawan.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla melalui Kasubbag Humas Iptu Widyastuti mengatakan bahwa ziarah merupakan saah satu kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan.

"Ziarah dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan dan sebagai wujud penghormatan bagi pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara," ucapnya.

Selain melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Purbosaroyo, kegiatan tabur bunga juga dilaksanakan di makam Komisaris Polisi Noto Sumarsono. Kegiatan dilaksanakan di pemakaman umum Kelurahan Purbalingga Kidul. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda