Breaking News

,

Hasil Terjaring Razia Balap Liar Sepeda Motor Polsek Bukateja Menyerahkan Kembali Pada Pemiliknya


Purbalingga, Laras Post - Polsek Bukateja Polres Purbalingga menyerahkan kembali sepeda motor yang terjaring razia balap liar kepada pemilik. Sepeda motor diserahkan setelah pemiliknya melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai dengan ketentuan, Senin (22/6/2020).

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono menyampaikan bahwa beberapa saat yang lalu pihaknya membubarkan balap liar di jalan raya Desa Kedungjati. Di lokasi kita amankan sepuluh sepeda motor berbagai jenis yang ada di tempat balap liar.

“Sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Bukateja dan pada hari ini kita serahkan kembali kepada pemiliknya. Hal itu setelah pemiliknya melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai dengan ketentuan,” kata kapolsek.

Disampaikan kapolsek bahwa sejumlah sepeda motor yang diamankan sebagian kondisinya tidak sesuai dengan ketentuan. Diantaranya ada yang tidak memasang spion, plat nomor tidak sesuai ketentuan, pengguna ban kecil dan sejumlah pelanggaran lainnya.

“Kita kembalikan sepeda motor hasil razia balap liar kepada pemiliknya, setelah melengkapi surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya agar sesuai dengan ketentuan,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, selain sepeda motor kita juga amankan 15 remaja yang ditemukan di arena balap liar tersebut. Hari ini, mereka kita kumpulkan untuk diberikan pembinaan sebelum sepeda motor diserahkan.

“Para remaja yang ditemukan berada di lokasi balap liar kemudian membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” pungkas kapolsek. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai