Breaking News

,

HUT ke 69, Koopsau Bagikan 250 Bingkisan pada Panti Sosial dan Masyarakat

Proses penyerahan bingkisan.

Jakarta, Laras Post - Tepat di hari Ulang tahunnya ke-69 Koopsau berbagi kebahagiaan salah satunya menggelar kunjungan ke Panti sosial Tresna Werda Budi Mulya 1 Cipayung Jakarta Timur. 

Pada kunjungan itu perwakilan Koopsau memberikan bantuan berupa 250 paket bingkisan kepada warga panti dan masyarakat. 

Paket bingkisan diwujudkan berupa alat mandi, madu, vitamin, dan minyak zaitun. Selain dari itu panitia juga menyediakan goody bag  yang berisi hand sanitizer, masker bedah dan vitamin. 

Letkol Pnb Dwi Pantinovan selaku perwakilan dari Koopsau I bersama Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Panti Sosial Tresna Werda Budi Mulya yang diterima oleh Ketua Panti H. Tarmijo Damanik, A. Ks MM. 

Ketua Panti H. Tarmijo Damanik, A. Ks MM. mengucapkan terimakasih kepada Koopsau I yang berbagi kasih sayang di hari Ulang Tahunnya dengan memberikan bingkisan berupa kebutuhan sehari-hari. 

“Saya atas nama pribadi dan warga panti mengucapkan terimakasih kepada Pangkoopsau I yang telah peduli memberikan bantuan yang sangat-sangat kita butuhkan. Alat mandi, dan vitamin serta alat kesehatan ini sangat kita perlukan dan jarang para donator memberikan bantuan seperti ini. Apalagi warga kami sangat rentan terpapar Covid-19. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih," tegasnya.

Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulya I merupakan panti milik pemrintah Daerah (Pemda) DKI yang dihibahkan dari Kementerian Sosial. Penghuni Panti rata-rata merupakan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS). Panti ini memang di khususkan untuk orang yang lanjut usia (Lansia).(sg/penkoopsau)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai