sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jelang New Normal, Inez Kosmetik Sumbang 500 Gel Hand Sanitizer ke Pemkot Bekasi

Inez Kosmetik saat memberikan bantuan berupa 500  gel hand sanitizer kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati, di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bekasi GOR Patriot Jl Jend Ahmad Yani Kota Bekasi, Rabu  (03/06).
Bekasi, Laras Post - Menghadapi New Normal di Kota Bekasi, Inez Kosmetik memberikan bantuan berupa 500  gel hand sanitizer kepada Pemerintah Kota Bekasi,  di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bekasi GOR Patriot Jl Jend Ahmad Yani Kota Bekasi, Rabu  (03/6/2020).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Inez Kosmetik kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati. 

Hadir dalam penerimaan sumbangan itu Walikota Bekasi yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pihak Inez Kosmetik yang begitu peduli terhadap pencegahan meluasnya pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya Kota Bekasi. Demikian disampaikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya.


"Jelang diberlakukannya New Normal, perilaku hidup bersih dan sehat sangat diperlukan, dan bantuan dari Inez Kosmetik sangatlah bermanfaat guna mencegah meluasnya pandemi ini, " ujar pria yang akrab dipanggil Pepen ini.

Sementara itu, Spv Promosi Inez Kosmetik Kota Bekasi Shinta Melfinasari menyatakan bahwa Inez Kosmetik merasa terpanggil dalam rangka mencegah meluasnya pandemi covid 19, untuk itu Inez Kosmetik telah memberikan bantuan Hand Sanitizer produksi sendiri ke pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

"Kami punya pabrik, punya apoteker, makanya sejak wabah ini merebak, Inez Kosmetik segera memproduksi sendiri hand sanitizer. Dan produknya disumbangkan kepada pemerintah pusat maupun daerah, dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di Indonesia, " ungkapnya.

Ditambahkannya, hand sanitizer produk Inez Kosmetik mengandung 70 persen alkohol sebagai antiseptik dan juga mengandung moisturizer untuk menjaga agar kulit tidak kering.

"Kami berharap agar kontribusi kami  dapat membantu pemerintah dalam percepatan penangangan pandemi covid 19, dan berdoa agar ujian bangsa ini segera berakhir," pungkasnya. (Haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda