sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapolres Metro Bekasi Bagikan Masker dan Uang Saku pada Anak-anak Terdampak Covid-19


Bekasi, Laras Post - Ada yang berbeda jelang peringatan hari Bhayangkara ke-74 di Polres Metro Bekasi. Selain memberikan ribuan masker pihak Polres Metro Bekasi sembako gratis kepada warga yang berada di Kabupaten Bekasi. 

Kegiatan bakti sosial itu membuat anak anak nampak gembira saat Kapolres Metro Bekasi memberikan uang saku dan masker gratis kepada para bocah yang terdampak akibat wabah covid-19.

Pelaksanaan Bhakti sosial dimulai dengan mendatangi warga tidak mampu yang di kampung Simpangan Desa Tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Kehadiran petugas kepolisan di lokasi itu awalnya membuat para warga terkejut namun usai mendapatkan bantuan sembako dan masker dari petugas kepolisian kini berbalik bahagia dan senang.

Pada kesempatan itu pun, nampak raut wajah bahagia terpancar dari anak-anak, saat Kapolres Metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan bersama Wakapolres Metro Bekasi menyambangi bocah bocah itu. 


"Bersama Wakapolres terjun langsung untuk mendistribusikan bantuan kepada warga yang saat ini terdampak covid 19, bantuan ini juga merupakan rangkain menjelang hari jadi Bhayangkara ke 74 tahun," ujar Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan di sela pembagian bantuan kepada warga.

Tak hanya itu, Polres Metro Bekasi juga memberikan edukasi kepada warga termasuk anak anak agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker baik saat berada di luar rumah maupun saat bepergian. "Selain itu kita juga mengajarkan cara penggunaan masker dengan baik kepada anak-anak di lokasi tersebut," lanjut Kapolres.

Disinggung pembagian uang saku yang diberikan Kapolres kepada anak-anak, Kapolres mengakui spontan karena sebagai bentuk kedekatan petugas kepolisian kepada masyarakat termasuk kepada anak-anak.

"Ini bukti bakti petugas kepada masyarakat, petugas senang dengan anak-anak yang terlhat bahagia terlebih di saat kondisi seperti ini, petugas rela berbaur dengan dan bersuka cita dengan seluruh lapisan masyarakat," pungkas Kapolres Metro Bekasi. 

Sebelumnya Polres Metro Bekasi menggelar apel persiapan Bhakti sosial dan dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rikson Situmorang, langsung melepas para anggota untuk kemudian langsung mendistribusikan bantuan kepada seluruh warga yang berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.(kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda