sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kasal Laksanakan Kunker ke Kodiklatal


Surabaya, Laras Post - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) di Gedung Soedomo (JOPR) Puslatopsla Kodiklatal, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/6).

Pada kesempatan tersebut Kasal disambut oleh Komandan Kodiklatal Laksamana Muda TNI Nur Hidayat, S.H., M.A.P. Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian kegiatan Kasal selama berada di Surabaya yang  sebelumnya telah melaksanakan kegiatan Penyematan Brevet Kehormatan Penerbang TNI AL.

Penutupan Pendidikan Taruna AAL Angkatan ke-65, Kunjungan Kerja ke Koarmada II, kunjungan  ke RSPAL dr. Ramelan dan Pangkalan Marinir, serta Olahraga Bersama dengan personel Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Wilayah Surabaya di Mess Kowal, Semolowaru, Jawa Timur.

Dalam kunjungannya ke Kodiklatal tersebut, Kasal menerima paparan mengenai Prasetya Perwira (Praspa) Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) ke-49 tahun 2020 dari Ketua Panita, Komandan Komando Pendidikan Marinir (Dankodikmar) Kolonel Marinir  Sarjito tentang waktu dan tempat pelaksanaan Praspa tahun 2020.
Selanjutnya, Kasal juga menerima paparan tentang kesiapan Satuan Tugas (Satgas) Pusat Latihan Pendidikan (Puslatdik) TNI AL di Sorong, Papua Barat dari Komandan Pusat Latihan Operasi Laut (Danpuslatopsla) Kolonel Laut (P) Hendri Supriyanto serta diakhiri dengan paparan mengenai Gladi Posko Latihan Armada Jaya (AJ) tahun 2020 dari Perwira Pembantu Latihan Pendidikan Taktik (Pabanlatdik) Kolonel Marinir Veri Marpaung. Direncanakan kegiatan tersebut  akan dilaksanakan dengan menggunakan e-Gladi Posko yang sebelumnya sudah dikoordinasikan melalui video conference dengan beberapa Kotama TNI AL.

Dalam kesempatan tersebut Kasal mengapresiasi kegiatan e-Gladi Posko AJ karena ke depan teknologi akan semakin canggih dan itu merupakan tantangan untuk TNI AL agar semakin siap dalam melaksanakan tugas demi kemajuan personel TNI AL.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Mabesal, para Pangkotama TNI AL, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal serta para pejabat terkait lainnya.(sg/dispenal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda