Breaking News

,

Ketum Dharma Pertiwi Hadiri Panen Raya di Mako Puspomal

Ketum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto saat panen raya di Mako Puspomal
Jakarta, Laras Post  - Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto menghadiri panen raya sayuran dan ikan Patin dalam rangka HUT Ke-74 Jalasenastri, di Mako Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) Jl. Boulevard BGR Kelapa Gading No. 9, Jakarta Utara, Selasa (16/5/2020)

Pada kesempatan itu, Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan, panen raya sayuran dan ikan patin yang dilaksanakan hari ini, bertujuan untuk mengajak peran serta dan kesadaran anggota agar dapat ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Indonesia sehat.

Ketum Dharma Pertiwi mengaku merasa bangga dan mengapresiasi anggota Puspomal yang telah memberikan kontribusi nyata terhadap upaya peningkatan kebutuhan pangan. 

Lebih lanjut ia mengajak untuk terus menanam sayuran serta memelihara ikan di sekitar kantor maupun di lingkungan tempat tinggal secara berkesinambungan dan sungguh-sungguh.

Kunjungan Ketum Ketum Dharma Pertiwi Mako Puspomal, disambut Ketum Jalasenastri Veronica Yudo Margono, Wakil Ketum Jalasenastri Dien Mintoro Yulianto, Ketua Harian IKKT PWA Wiwik Joni Supriyanto, Ketua Harian Dharma Pertiwi Metty Herindra, Ibu Asuh Taruna Akademi TNI Tingkat I Keke Bambang, Danpuspomal Laksma TNI Nazali Lempo. Didampingi Wiwik Nazali.

Sambutan atas kunjungan Ketum Dharma Pertiwi ini, dimeriahkan dengan tradisi palang pintu dan tarian budaya Betawi yang dibawakan oleh anggota Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Puspomal.

Pada kesempatan tersebut Ketum Dharma Pertiwi ikut memanen kankung dan melakukan penanaman pohon sawo kecik. Selain itu meninjau tanaman hidroponik, kebun tanaman bayam, kemangi, peternakan kambing, bebek dan ayam.

Usai melakukan panen raya, Ketum Dharma Pertiwi bersama Ketum Jalasenastri, Ketua Harian Dharma Pertiwi dan IKKT membagikan sembako kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) dan Petani binaan Puspomal.

Kegiatan penanaman sayuran dan pemeliharaan ikan merupakan program strategis nasional yang dilaksanakan Puspomal guna mendukung program pemerintah dalam rangka mengantisipasi ketahanan pangan akibat wabah Covid-19. (sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai