sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kunjungi Pusat Perbelanjaan di Kota Malang, Panglima TNI dan Kapolri Berharap Masyarakat Dapat Mengikuti Protokol Kesehatan

Panglima TNI Marsekal TNI DR. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ketika memantau pelaksanaan Disiplin Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan Kota Malang, Jumat (19/06).
Malang, Laras Post - Panglima TNI Marsekal TNI DR. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memantau pelaksanaan Disiplin Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan Kota Malang, Jumat (19/6/2020).

Adapun kedatangan Panglima TNI, Kapolri dan Gubernur Jatim malam ini, melihat seluruh fasilitas dan juga protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan baru Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Keduanya meninjau berbagai fasilitas yang berada di kawasan pusat perbelanjaan tersebut.


Panglima TNI menegaskan kepada manajemen pusat perbalanjaan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan  Gugus Tugas Covid-19. Pengunjung atau masyarakat harus disiplin. Semua aturan harus dilaksanakan, seperti ketentuan yang berlaku. Lebih lanjut Panglima TNI menegaskan agar suhu tubuh pengunjung diperiksa. Jika ada yang suhu tubuhnya di atas angka 37,3 derajat segera minta uantuk melakukan rapid test, dan pengunjung juga diarahkan untuk cuci tangan sebelum masuk.

Panglima TNI dan Kapolri juga mengapresiasi pihak manajemen mall  yang juga memantau pergerakan pengunjung melalui CCTV. Jika ada pengunjung yang bergerombol langsung diingatkan.


Panglima TNI dan Kapolri pun berharap masyarakat yang berkunjung di pusat perbelanjaan dapat mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku. Penerapan protokol kesehatan dalam era Normal Baru ini akan dilakukan hingga ditemukannya Vaksin Covid-19. (her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda