Breaking News

,

Lakukan Kerja Bakti, Karang Taruna Putra Mandiri Terapkan Physical Distancing

Para pemuda Karang Taruna Putra Mandiri saat melakukan kerja bakti membersihkan saluran air dan jalan dengan menerapkan physical distancing, di kampung Bojong, Desa Gudang, Kecamatan Cikalong Kulon, Cianjur, Jawa Barat. Senin (1/06).
Cianjur, Laras Post - Di tengah mewabahnya Covid-19, para pemuda Karang Taruna Putra Mandiri melakukan kerja bakti dengan menerapkan physical distancing dan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Dengan menerapkan physical distancing, pemuda Karang Taruna Putra Mandiri tetap bersemangat demi menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman

Para pemuda Karang Taruna Putra Mandiri menunjukan kesadaran dan kepedulian terhadap kampungnya dengan membawa golok, cangkul, sabit, sapu lidi dan mesin pemotong rumput. untuk kerja bakti bersama membersihkan saluran air, jalan, dan tumbuhan liar, di kampung Bojong, Desa Gudang, Kecamatan Cikalong Kulon, Cianjur, Jawa Barat. Senin (1/06)


Ketua Karang Taruna Putra Mandiri, Budi Hermawan mengatakan, kegiatan kerja bakti tersebut adalah wujud kepedulian pemuda kampung Bojong terhadap lingkungan walau kondisi saat ini sedang pandemi covid-19.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian para pemuda dan masyarakat kampung Bojong terhadap lingkungan sekitar, dengan menerapkan anjuran dari pemerintah salah satunya dengan  jaga jarak". tuturnya.

Budi menambahkan, Selain sebagai kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan tersebut adalah upaya untuk menjalin kerjasama dan kekompakan pemuda di kampungnya di tengah pandemi covid-19 sekarang ini. Dan ia berharap kedepannya lebih banyak lagi kegiatan kegiatan positif yang dilaksanakan para Pemuda Karang Taruna Putra Mandiri sehingga bisa memberikan contoh terhadap Karang Taruna lain.


"kegiatan yang baik ini, membuka kegiatan kegiatan positif kedepannya, dan memberikan contoh untuk Karang Taruna yang lain". pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW). (As)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai