Breaking News

,

Lepas Tugas Jabatan Kapendam Jaya, Timbulkan Rasa Bangga Terhadap Satuan

Kolonel Czi Zulhadrie S. Mara beserta istri foto bersama seluruh personel Pendam Jaya seusai acara pelepasan, di Media Center Kodam Jaya/Jayakarta, Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (26/06).
Jakarta, Laras Post - Satuan Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta dan perwakilan rekan media melepas Kolonel Czi Zulhadrie S. Mara yang mengakhiri tugas jabatannya sebagai Kapendam Jaya. Lepas tugas dilaksanakan  di Media Center Kodam Jaya/Jayakarta, Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (26/06/2020).

Pada kesempatan itu, Kol Czi Zulhadrie S. Mara berpesan kepada jajaran Pendam Jaya, agar terus berbuat yang terbaik, sesuai tugas dan tanggung-jawab masing-masing untuk kesatuan dan tumbuhkan kebanggan pada kesatuan tempat bertugas. “Seiring dengan keberadaan kita sebagai warga Pendam Jaya,  timbulkanlah rasa bangga terhadap satuan ini,” ujarnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, tanggung jawab yang sudah tertanam dalam diri pribadi, sehingga akhirnya dalam berdinas di satuan Pendam Jaya sebagai corong dan juga ujung tombaknya pimpinan dalam penyebaran informasi melalui publikasi ke masyarakat tentang kegiatan Kodam Jaya, dapat dilaksanakan dengan baik.

Tidak lupa, Kolonel Czi Zulhadrie yang juga anak seorang wartawan RRI menghimbau rekan-rekan awak media ikut andil mencari solusi dalam mengatasi permasalahan bangsa dan Negara” “Untuk itu tetap semangat dan saling bersinergi demi kepentingan bangsa Indonesia,” tegasnya.


Mengakhiri sambutannya Zulhadrie S Mara mengaku bangga telah menjadi bagian insan penerangan. “Selama jadi  Kapendam Jaya, banyak anugrah yang saya dapat,  untuk itu hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dapat terus berlanjut, baik dengan personel Pendam Jaya dan juga rekan-rekan media semuanya," pungkasnya.

Acara pelepasan Kolonel Czi Zulhadrie S Mara ditutup dengan pemberian cinderamata dari personel Pendam Jaya yang diserahkan oleh Wakapendam Jaya Letkol Arm Joko Sulistyo, PNS Pendam Jaya, dilanjutkan foto bersama dan mendoakan agar Kolonel Czi Zulhadrie S Mara diberikan kemudahan dalam menjalani pendidikan Sesko TNI dan sukses dalam karir selanjutnya.


Tampak hadir pada acara melepas Kolonel Czi Zulhadrie S Mara mengakhiri jabatan sebagai Kapendam Jaya, seluruh personel Pendam Jaya dan perwakilan media mitra Pendam Jaya. (Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai