Breaking News

,

Letkol Inf Andi Aras Pimpin Briefing Pelaku Latihan Posko I Kodim 1402/Polmas

Staf Kodim 1402/Polmas yang terlibat dalam latihan Posko I saat mengikuti briefing pelaku yang dipimpin oleh Letkol Inf. Andi. Aras, SE.
Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Laras Post - Staf Kodim 1402/Polmas yang terlibat dalam latihan Posko I mengikuti briefing pelaku yang dipimpin oleh Letkol Inf. Andi. Aras, SE, selaku Wakil Komandan latihan, bertempat di Aula Kodim 1402 Polmas Jl. Gatot Subroto Kelurahan Madatte Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Minggu (7/6/2020).

Briefing dihadiri 32 orang pelaku dan 82 orang penyelenggara dan pendukung latihan yang diawali arahan dari Letkol Inf. Andi Aras, SE mewakili Danrem 142/Tatag, Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P. dilanjutkan paparan.

Ditemui usai briefing, Pasi Ops Rem 142/Tatag, Kapten Inf. Albertus Wangge mengatakan, briefing pelaku dilaksanakan guna menyampaikan mekanisme latihan dan petunjuk sesuai tata tertib sekaligus tugas dan fungsi pelaku maupun penyelenggara dalam pelaksanaan latihan posko I Kodim 1402/Polmas, sehingga realisme latihan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Perwira pertama TNI itu menambahkan, sesuai dengan penekanan dari Komando atas kegiatan latihan posko I agar benar- benar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Apa yang diajarkan agar itu yang dilatihkan, apa yang dilatihkan itu yang dikerjakan,” tandas Kapten Inf. Albertus melanjutkan kalimat dari Komando atas. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai