sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » LSM PEKA Indonesia Gelar Halalbihalal dan Peresmian Kantor


Bekasi, Laras Post - Pengurus dan Anggota LSM PEKA Indonesia menggelar Silaturahmi dan Halalbihalal sekaligus peresmian kantor sekretariat LSM PEKA yang berlokasi di Kampung Teluk Bango Rt 010, Rw 004, Desa Karangharja, Kecamàtan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/5/2020) sore.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM PEKA) Indonesia, menggelar acara halal bihalal. Sekaligus peresmian kantor Sekretariat dan Kegiatan bertema “Merajut Kebersamaan Menuju Persatuan dan Kesatuan” ini, digelar di kantor sekretariat DPP LSM PEKA

Heri Efendi SH sebagai Ketua LSM PEKA  mengatakan, bahwa kegiatan halal bi halal ini merupakan salah satu tradisi LSM Peka Indonesia sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas sesama anggota.

“Kegiatan ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota LSM PEKA,” ucàpnya pada Laras Post.


Heri berharap melalui kegiatan halal bi halal dan peresmian kantor sekretariat ini, seluruh keluarga besar LSM Peka dapat meningkatkan tali persaudaraan, serta meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lembaga lembaga lainnya yang ada di wilayah Bekasi.

"Dan Melalui silaturahmi ini, saya berharap bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun solidaritas sesama anggota, dan juga harus mengikuti aturan AD/RT LSM peka Indonesia guna menjaga nama baik LSM kita," ucapnya.

Ubay selaku Sekjen LSM Peka Indonesia berharapa kepada seluruh jajaran mulai dari ketua DPC yang telah bergabung di LSM peka Indonesia harus benar benar menjalankan aturan. "Juga kita harus peduli kepada masyarakat dan negara," ujarnya.

Ubay berpesan pada Anggotanya agar selalu patuh dengan peraturan pemerintah dan juga harus bijak menanggapi permasalahan dari masyarakat. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda