sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Melalui Pendidikan, PWI Jaya - STIH Painan Tingkatkan Kualitas SDM Wartawan

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah (kiri) dan Ketua Yayasan Pendidikan Kesejahteraan Masyarakat (STIH Painan) Patwan Siahaan, SE,SH,MH.
Tangerang, Laras Post - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (YPKM) menandatangani kerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya.

Penandatangan kerja sama yang dilakukan oleh Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan Ketua Yayasan Pendidikan Kesejahteraan Masyarakat (STIH Painan) Patwan Siahaan, SE,SH,MH, berlangsung di Kampus STIH Painan, Kavling DPR Nerogtok No. 236, JL KH. Hasyim Azhari, Nerogtok Pinang,  Kota Tangerang, Banten, Senin (8/6/2020).

Ketua PWI Jaya mengungkapkan, kerja sama ini tak lain adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui  pendidikan khususnya di bidang Hukum bagi wartawan.


"Saya mengajak para wartawan untuk ambil bagian dalam menambah ilmu dan wawasan di bidang Hukum. Tentunya hal ini akan memberikan manfaat yang besar, apalagi di kalangan wartawan, masalah hukum itu perlu untuk di ketahui dan di pahami," kata Sayid.

Sementara,  Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Patwan Siahaan, SE,SH,MH, menyambut baik kerja sama yang dilakukan ini, khususnya terkait dengan upaya mengembangkan pendidikan hukum dan kualitas sumber daya manusia wartawan di Jakarta, apalagi STIH Painan ini telah terakreditasi "B", berdasarkan surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) SK: 2023/SK/BAN-PTAkred/S/IX2016. 

Lanjutnya, Visi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan, menjadikan Program Studi Ilmu Hukum, Unggul Dalam Penyelenggaraan Pendidikan Hukum Yang Profesional Untuk Mewujudkan Masyarakat Ilmiyah Yang Cerdas, dan Berdaya Saing Global dibidang hukum pada tahun 2025. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda