Breaking News

,

MIN 21 Jakarta Gelar Wisuda Pelajar Angkatan ke IX Tahun 2019-2020

Kepala Madrasah MIN 21, H. Mochamad Ansori S. Ag. M. Pd. I.

Jakarta, Laras Post - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 21 Jakarta menggelar wisuda dan pelepasan anak didik Kelas VI secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 di ruang kelas gedung MIN 21, Pulogebang, Cakung Jakarta Timur, Kamis (26/6/2020).

Kepala Madrasah MIN 21, H. Mochamad Ansori S. Ag. M. Pd. I berpesan kepada anak didik yang telah lulus mengenyam pendidikan selama enam tahun, setelah belajar pada jenjang pendidikan selanjutnya agar tetap menjaga nama baik serta mengharumkan sekolah MIN 21 Jakarta.

"Hasil belajar selama di Min 21, terlebih disini pendidikan agamanya diutamakan agar nanti pelajar lulusan sekolah kami dapat mengimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, contohnya menjadi muadzin dan Imam di musholla atau masjid lingkungan tempat tinggal, atau hal lainnya yang bermanfaat di masyarakat," kata H. Ansori.



Pada kesempatan itu Kepmad MIN 21 secara simbolis melepas Wisudawan dan Wisudawati peserta didik Angkatan ke IX tahun 2019 - 2020.

Dalam mentaati protokol kesehatan Covid-19 gelaran wisuda terbagi menjadi tiga sesi, pertama kelas VI A, sesi kedua kelas VI B dan sesi terakhir kelas VI C. "Hal ini dilakukan agar tetap aman serta menjaga jarak dan pakai masker di tengah pandemi Covid-19," ucap Kepmad.

H. Ansori berharap kegiatan belajar mengajar (KBM) dapat normal kembali dan Pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir. 

MIN 21 Terus Berbenah

Kepala Madrasah MIN 21 Jakarta terus melakukan pembenahan dalam upaya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana sekolah, seperti membangun fasilitas belajar mengajar dan sarana pendukung lainnya agar proses KBM lebih nyaman dan aman.

Sejak awal Maret 2020 pihak MIN 21 Jakarta telah melaksanakan renovasi gedung sekolah dan menambah sejumlah ruang belajar, menata Ruang Guru dan Tata Usaha.

Ke depan dan saat ini sedang berjalan proses pembangunan ruang kelas baru, koperasi sekolah, Musholla serta sarana dan prasarana pendukung KBM.

Dan nantinya ada rencana pembangunan gedung baru persis di sebelah timur dari bangunan utama. "Semoga semua berjalan lancar dan tidak ada kendala," pungkasnya. (sugih)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai