sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pamit ke Sawah, Seorang Pria Tewas di Areal Persawahan

Polisi dari Polsek Purbalingga ketika mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 
Purbalingga, Laras Post - Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di area persawahan wilayah Kelurahan Kedungmenjangan, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga, Senin (1/6/2020) pagi. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pencari belut yang melintas di lokasi.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan korban meninggal di sawah diketahui bernama Kardam (70) warga Desa Toyareja RT 4 RW 1 Kecamatan/Kabupaten Purbalingga. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Iwan (34) warga Desa Karangjengkol, Kecamatan Kutasari saat sedang mencari belut.

"Saat mencari belut sekitar pukul 08.00 WIB, saksi mendapati korban tergeletak di sekitar sawah. Saksi kemudian melaporkan kepada warga sekitar yang kemudian diteruskan ke Polsek Purbalingga," kata kapolsek.

Polisi dari Polsek Purbalingga yang mendapati laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian mengamankan TKP, meminta keterangan saksi dan melakukan pemeriksaan jenazah korban. 

Kapolsek menjelaskan, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak  ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia diperkirakan sudah 3 jam saat ditemukan. Penyebab kematian diduga akibat asfiksia atau kekurangan pasukan oksigen.

Berdasarkan keterangan keluarganya, korban pergi dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB. Korban berpamitan pergi ke sawah mengendarai sepeda ontel miliknya. Dari keterangan, korban juga tidak memiliki riwayat sakit yang diderita.

"Atas meninggalnya korban, keluarganya mengaku ikhlas dan menerima. Keluarga tidak meminta jenazah untuk dioutopsi,” pungkas kapolsek. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda