sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Peduli Covid-19, Akabri 89 Gelar Baksos di Pebayuran

Photo bersama usai penyerahan bantuan secara simbolis di Aula Polsek Pebayuran.

Bekasi, Laras  Post - Peduli Covid-19 Akabri 89 menggelar aksi bhakti sosial di wilayah Kabupaten Bekasi.

Kali ini para alumni Akabri yang terdiri dari matra Darat, Laut, Udara dan Kepolisian angkatan 89 ini melakukan bhakti sosial dengan memberikan paket pangan pada keluarga kurang mampu terdampak Covid-19 dilaksanakan di Gedung Bayangkara Polsek Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/6/2020).

Paket bantuan Sembako diserahkan secara door to door oleh Kapolsek Pebayuran, AKP Asep Romli, Serka Latur Kardi, dan Pelda Mualim. 


Penyaluran ratusan paket sembako ini dilanjutkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa didampingi Ketua RT dengan cara door to door agar tepat sasaran pada para warga.

AKP Asep Romli sebagai Kapolsek Pebayuran menyampaikan bahwa Bhaksos Akabri 89 ini merupakan wujud pengabdian TNI Polri Akabri 89 terhadap masyarakat Pebayuran  yang terdampak Covid-19.

"Kami apresiasi warga yang bersabar dengan adanya pandemi Covid 19. Untuk itu kami mohon bantuan kecil ini dapat diterima. Kami juga berharap aksi ini dapat mendorong  masyarakat lain yang lebih mampu untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi berbagai masalah saat pandemi Covid-19,"  ujar Kapolsek Pebayuran.

AKP Asep Romli mengucapkan terima kasih kepada Akabri 89 yang telah tergerak menyalurkan sembako di wilayah Pebayuran.


"Saya sangat berterima kasih, wilayah ini menjadi perhatian para senior saya, Akabri 89. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat di sini," kata Asep Romli.

Serka Latur Kardi menerangkan aksi baksos Akabri 89 ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar alumninya di seluruh Indonesia.

"Kami menjalankan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan pemerataan ekonomi dan pengurangan kesenjangan. Semoga pendistribusian sembako alumni Akabri 89 dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Salah satu Warga Kelurahan Kertasari yang enggan disebut namanya mengucapkan banyak terimkasih kepada TNI dan POLRI yang peduli memberikan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak covid 19. "Semoga TNI dan PORLI semakin jaya," tuturnya. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda