sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pengamanan Kunjungan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di Dua Lokasi Dari Polsek Bukateja

Anggota Polsek Bukateja Polres Purbalingga saat melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi.
Purbalingga, Laras Post  -  Anggota Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di dua lokasi. Pengamanan dilakukan di Desa Karanggedang dan Pendopo Wirohutomo Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jumat (26/6/2020).

Petugas pengamanan dari polsek tampak melakukan penjagaan mulai dari jalan raya depan lokasi dan di sekitar tempat acara. Dalam pengamanan, anggota polsek juga dibantu TNI dan pengamanan swakarsa dari Linmas desa setempat serta Satpol PP Kecamatan Bukateja.

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan untuk mengamankan kegiatan yang dihadiri Bupati Purbalingga, kita melibatkan 5 personel. Pengamanan dibantu anggota Linmas Desa, Satpol PP Kecamatan Bukateja dan 2 anggota Koramil Bukateja.

“Fokus pengamanan kita lakukan mulai dari pengaturan arus di jalan depan lokasi, pengamanan tempat parkir kendaraan dan pengamanan di lokasi kegiatan. Hal itu untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata kapolsek.

Kegiatan Bupati Purbalingga di Desa Karanggedang dalam rangka penyerahan bantuan secara langsung kepada tiga warga kategori Orang Dalam Kecacatan Berat (ODKB). Kemudian Bupati Purbalingga beserta rombongan menuju Pendopo Wirohutomo Kecamatan Bukateka dengan agenda yang sama yaitu penyerahan bantuan kepada 10 ODKB dari berbagai desa di Kecamatan Bukateja.

Dari pantauan bantuan yang diserahkan oleh Bupati Purbalingga untuk masing-masing ODKB sebesar Rp. 1.800.000,-. Selama kegiatan bupati di dua lokasi wilayah Kecamatan Bukateja semua bisa berjalan dengan aman dan lancar. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda